Penyebab Tingginya Biaya Pengobatan Pasien Bpjs Yang Naik Kelas VIP

=== Ruang Iklan ==-

Info Bpjs Kesehatan - Adanya Selisih biaya pengobatan pasien yang naik kelas 1 hingga VIP memang selama ini jarang  di bahas, sehingga para pasien ini kurang mengetahui jika akan dikenakan biaya selisih kenaikan kelas rawat inap apa lagi sudah sampai ke ruang isolasi atau ICU maka ia harus membayar biaya pada ruang khusus ini. Seperti yang terjadi kepada Bp Nandar salah satu peserta BPJS Kesehatan (kelas 3) yang sedang dirawat di RS MH- THAMRIN Cileungsi ini shok dan langsung pinsan ,setelah mendengar bahwa pihak kluarga harus bayar selisih/cost shering ruangan ISOLASI Rp30 jt.


Namun setelah kordinasi ke BPJS BOGOR pihak bpjs ibu evi menyatakan RS tidak boleh lakukan cost shering. Setelah melalui proses yang alot dan panjang oleh tim relawan dengan lakukan negosiasi kepada pihak RS ,Bukanya ikutin prosedur dan lakukan pelayanan dengan baik/maxsimal,pihak RS malah beralasan bahwa pasien harus dirujuk ke RS lain dengan slasan tidak ada /keterbatasan alat , dan bukanya ikutin prosedur memfasilitasi memberikan rujukan serta pastikan rujukan berjalan sesuai prosedur,ini malah nyuruh kluarga yang mencari.

Setelah mendapatkan Rumag Sakit lain permasalahan baru muncul lagi, mula mula pasien masuk dan dirawat diruangan klas 3, tidak permasalahan pasien punya hak klas 2 dan dirawat klas 3 jika memang ruangan pnuh. Namun yang sangat sayangkan pasien harus masuk ruangan ISOLASI /INTENSIF tapi kenapa lagi-lagi pihak RSUD menyampaikan bahwa ISOLASI hanya untuk klas 1..? Peserta dirawat diruangan ISOLASI bukan karna permintaan peserta tapi indikasi medis yang mengharuskan , kecuali pasien menginginkan naik klas perawatan atas permintaan sendiri itu wajar jika dikenakan selisih biaya,klo ini tidak bisa RS menarik cost shering..bersambung ke halaman berikutnya..."Ketentuan Pasien Bpjs Yang Naik Kelas VIP"

== Ruang Iklan ==
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

~ Hi, I am a person who likes called bloggers ~ Writing is fun, through this website I share the knowledge and experience of my life. Thank you for your visit, I hope you get the information you want..

Related : Penyebab Tingginya Biaya Pengobatan Pasien Bpjs Yang Naik Kelas VIP

Komentar Gunakan Akun Facebook

Back To Top